Obat Alami Sipilis

Obat Alami Sipilis

Obat Alami Sipilis  berstandar internasional (GMP) memiliki ijin resmi BPOM  RI No.  TI104242341 serta aman di konsumsi tanpa efek samping, pesan sekarang via SMS “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

sipiSekilas tentang penyakit sipilis, sipilis atau raja singa adalah jenis penyakit kelamin berbahaya, jenis kelamin ini di sebabkan oleh kuman kecil yang bentuknya berpili-pilin yang di sebut dengan scicochaeta. jenis kuman scicochaeta biasanya pindah melalui hubungan kelamin, tranmisi darahalat-alat yang sudah terjangkit virus scicochaeta dan ibu yang hamil dan menderita sipilis kemungkinan besar 90 % anak yang akan di lahirkan akan terjangkit.

Penyakit sipilis dapat menyerang siapa saja, terutama bagi anada yang sering melakukan hubungan badan, ganti-ganti pasangan tanpa alat pengaman dan pasangan tersebut mengidap penyakit sipilis. Bila anada terkena penyakit tersebus harus segera di obati. Agar supaya penyakit sipilis yang anda derita dapat segera sebuh, satu-satu nya alternatif  mengobati penyakit sipilis secara alami tanpa efek samping yaitu mengkonsumsi tricajus secara rutin.

Tricajus Obat Alami Sipilis

Obat Alami Sipilis tricajus Adalah Solusi Tepat untuk Mengobati penyakit sipilis

tricajusamandandamaiMengapat dikatakan bahwa obat Alami sipilis ini adalah solusi tepat untuk Mengatasi penyakit sipilis ? karena menurut penelitian dokter putri aminah ( Ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo ) dalam obat sipilis alami ini terdapat kandungan yang dapat menghasilkan senyawa alami yaitu zat “azadirachtin” yang berfungsi sangat baik sebagai anti parasit / virus / kuman / bakteri sehingga dengan mengkonsumsi obat sipilis ini secara rutin dan teratur dapat membunuh virus atau kuman yang menjadi penyebab penyakit ini sehingga tidak berkembangbiak menyerang organ* dalam tubuh, selain itu obat ini juga dapat memperbaiki jaringan kulit yang sudah rusak akibat parahnya penularan yang terjadi dalam tubuh.

Anda juga akan mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR dan setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer beserta daftar rekening untuk pembayarannya dan Barang akan dikirim hari itu juga setelah anda melakukan pemesanan melalui jasa pengiriman barang JNE.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Ketik :

TS-TJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim ke 0813 2007 8000 (SMS Saja)

PIN BB : 215AF3EF

contoh pemesanan 2 Box

TS-TJ : 2 Box : Muhammad Fahri : Jl. Re Martadinata No.12 Tasikmalaya Jawa barat : 085721668xxx

*( TS-TJ adalah kode produk, pemesanan tanpa kode produk tidak kami layani !!!

No Konsultasi : 085.210.999.969 [ Munah Komalasari ]

Untuk lebih jelasnya mengenai tata cara pemesanan dan harga  Klik Disini

klik disiniObat Alami Sipilis

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment