Obat Herbal Impotensi

Obat Herbal Impotensi

Obat Herbal Impotensi Tricajus telah terbukti ampuh aman di konsumsi dan telah memiliki ijin resmi BPOM RI dengan No.POM TI104242341. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Copy of 2impotensi merupakan penyakit disfungsi seksual yang sangat merugikan bagi kaum pria, karena pria yang menderita impoten tak bisa lagi puaskan istri dikarenakan penisnya mati atau tidak dapat lagi melakukan ereksi.Masalah ini merupakan masalah serius yang harus segera diatasi dan dicarikan solusi, jika tidak , mungkin kerharmonisan rumah tangga anda akan terganggu.

Bagi anda yang sedang menderita penyakit impotensi tak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan solusi ampuh untuk anda supaya cepat sembuh dari penyakit impoten dengan cara alami, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Mengkonsumsi Obat impotensi dari Tricajus herbal yang ampuh mengatasi Impotensi anda.

Tricajus Obat Herbal Impotensi Terampuh

tricajus yesSolusi tepat untuk mengobati imponten anda adalah tricajus obat multikhasiat. Obat herbal Impotensi Tricajus terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang berkualitas serta sangat Aman, Di proses menggunakan teknologi terbaik dan moderen resta terjamin kualitas dan ke aslinya dan kami jamin kebersihan serta ke aslian kualitas terjamin dengan baik untuk bisa menghasilkan obat herbal yang berkualitas tserta terbukti khasiatnya. Dan sudah terdaptar di BPOM sebagai obat herbal yang sangat efekti aman dan terpercaya dari dulu samapai sekarang.

Tricajus adalah minuman kesehatan dari tumbuhan alami yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang terkandung dalam herbal TricaJus mempunyai berbagai kandungan yang mampu mengatasi impotensi secara alami. Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

fghtutuututuLepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Manfaat TricaJus secara umum:

Untuk Laki-laki:

  •     Meningkatkan Testosteron
  •     Meningkatkan gairah seksual (libido)
  •     Memperbaiki kemampuan ereksi
  •     Meningkatkan kesuburan
  •     Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:

  •     Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  •     Meningkatkan gairah seksual (libido)
  •     Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  •     Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  •     Meningkatkan kesuburan
  •     Mempermudah pencapaian orgasme
  •     Mengatasi premenstrual

Alasan ilmiah Kenapa Tricajus dapat mengobati Impotensi??

Obat impoten Dr. Putri Aminah mengungkapkan, dalam tricajus terdpat protodioscin.Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Dari pembahasan di atas bahwa tricajus sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit Impoten secara cepat dan alami tanpa adanya efek samping. Segera atasi impoten anda dengan mengkonsumsi tricajus secara rutin di jamin penyakit impoten anda akan segera sembuh, Untuk pemesanan Tricajus sangatlah mudah dan aman cukup ketik sms, Kami juga melakuka pengiriman menggunakan jasa JNE ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. Untuk cara pemesanan dan info hargasilahkan klik gambar di bawah ini !

pesan-obatObat Herbal Impotensi

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment